Home » , , » Svetlana Davydova, Contoh Seorang Gadis Yang Tak Bersyukur

Svetlana Davydova, Contoh Seorang Gadis Yang Tak Bersyukur

Svetlana Davydova, 
Contoh Seorang Gadis Yang Tak Bersyukur


Manusia adalah ciptaan Illahi paling sempurna, seperti yang Alloh SWT jelaskan :
“Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan”. (QS. Al Isra’ : 70)

Tapi bagaimana pun adalah manusia, bagaimana pun tetap kurang, kurang dan kurang. Tidak ada kepuasan untuk segala hal "Menungso = Menos menos kakean doso" itu orang jawa bilang.

Seperti yang ada dalam foto ini. Svetlana Davydova dari Russia mencoba operasi plastik suntik silicon untuk membuat bibirnya lebih seksi. Seorang gadis yang awalnya udah kelihatan cantik rupawan. Tapi karena keinginannya agar tampil lebih cantik malah hal sebaliknya yang menimpanya.

Berikut Foto foto nya :





Sumber.http://www.unikaneh.com/2011/07/inilah-contoh-cewek-yang-kurang.html
Description: Svetlana Davydova, Contoh Seorang Gadis Yang Tak Bersyukur Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Svetlana Davydova, Contoh Seorang Gadis Yang Tak Bersyukur

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya