Home » , , » Video Menjijikan Dari Restoran Cepat Saji Di Malaysia

Video Menjijikan Dari Restoran Cepat Saji Di Malaysia

Video Menjijikan Dari Restoran Cepat Saji Di Malaysia


Buat kamu yang suka makan junk food, berhati-hatilah, terutama yang berada di Malaysia. Karena beberapa staff dari restoran cepat saji tersebut tampaknya tidak mendapatkan edukasi yang cukup mengenai pentingnya kebersihan.
Dua Video ini menunjukan betapa rentannya pengawasan kebersihan dalam sebuah restoran yang sudah sangat terkenal.
Video pertama yang dapat di temui di YouTube, memperlihatkan aktifitas para karyawan yang sedang bekerja di dapur. Lalu salah seorang staf yang tampaknya sedang melapisi ayam dengan tepung, mengambil sepotong paha, dan mengoleskan paha tersebut ke alas sepatunya.

Seorang user dari STOMP bernama Nat, menulis: "(Video) ini diambil dari restoran cepat saji yang berada di Malaysia."

"Saya menemukan video ini di YouTube baru-baru saja, ini sangat menjijikan! Bagaimana mungkin mereka melakukan itu... Setelah menonton ini, Saya pikir Saya akan berhenti mengunjungi restoran cepat saji untuk sementara."

Berita tersebut muncul pada tanggal 2 Juli 2011, dan sudah dibaca oleh 24000 orang. Namun ternyata horor ini tidak berhenti sampai disitu. Pada berita yang baru saja di post kemarin, lagi-lagi mucul sebuah video menjijikan yang menurut pemostingnya berasal dari label restoran yang sama.

Pada video ini terlihat beberapa staff menjatuhkan air perasan dari kain lap basah ke dalam sebuah alat untuk memasak setelah sebelumnya kain lap tadi telah mereka gunakan untuk untuk mencuci bagian atas alat memasak tersebut.

Dalam video tersebut dapat terlihat salah seorang staff menggunakan celemek yang bertuliskan nama sebuah restoran cepat saji terkenal.

note: Hal seperti ini bisa terjadi dimana saja, bahkan bisa terjadi di dapurmu sendiri apabila kamu kurang jeli memilih pembantu. Jadi masalah ini tidak dapat dikaitkan dengan ras dan embel-embelnya. Yang terpenting adalah bagaimana membiasakan diri mengkonsumsi makanan yang sehat dengan mengurangi konsumsi jajanan di luar.




Sumber.http://www.menjelma.com/2011/07/video-menjijikan-dari-restoran-cepat.html
Description: Video Menjijikan Dari Restoran Cepat Saji Di Malaysia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Menjijikan Dari Restoran Cepat Saji Di Malaysia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya