Home » , , , » Video Pesawat Boeing 738 Terbakar Di Udara

Video Pesawat Boeing 738 Terbakar Di Udara

Video Pesawat Boeing 738 Terbakar Di Udara


Wisatawan Inggris menceritakan peristiwa mereka setelah mesin pesawat yang mereka tumpangi meledak menjadi kobaran api. Para Penumpang mendengar ledakan tersebut dan melihat sebuah mesin terbakar dalam penerbangan Jet2 dari Ibiza Menuju ke Manchester. Boeing 738, yang membawa 186 orang tersebut akhirnya melakukan pendaratan darurat di Palma, Majorca.
Seorang penumpang pesawat mengatakan: "Ini adalah saat yang mengerikan dalam hidupku! Jadi saya senang bisa berada di rumah dalam keadaan selamat di Isle of Man. "

pada waktu itu saya tidak merasakan apa-apa tetapi ketika saya mendengar suara ledakan dan melihat keluar jendela api sudah keluar dari sayap mesin pesawat, jujur ​​saya bisa mengatakan saya sangat takut sekali!"

Seperti di lansir Laman dailymail kejadian tersebut disaksikan oleh wisatawan di pantai Figueretas Inggris.kemudian merekam kejadian tersebut dengan sebuah kamera ketika ia mendengar suara ledakan yang tepat berada di atas mereka
Penerbangan LS170 lepas landas pada pukul 11:39 pada hari Kamis dan mendarat di Palma 77 menit kemudian. Maskapai penerbangan mengatakan, pesawat mengalami "masalah teknis".

Beberapa penumpang sangat panik saat kejadian tersebut, namun tidak ada laporan cedera serius.

Berikut Videonya :






Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/mesin-pesawat-boeing-738-ini-terbakar.html
Description: Video Pesawat Boeing 738 Terbakar Di Udara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Pesawat Boeing 738 Terbakar Di Udara

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya