Home » , » Video Wanita Anggota Dewan Baku Hantam Saat Sidang

Video Wanita Anggota Dewan Baku Hantam Saat Sidang

Video Wanita Anggota Dewan 
Baku Hantam Saat Sidang



Dua perempuan anggota parlemen Afghanistan terlibat perkelahian fisik di gedung parlemen di Kabul, Selasa (5/7/2011). Jenderal Nazifa Zaki, mantan jenderal angkatan darat Afghanistan, melemparkan botol ke koleganya, Hamida Ahmadzai.
Dalam video yang diunggah oleh TOLOnews.com, tampak Zaki meninggalkan kursinya dan berjalan ke arah Ahmadzai, yang lalu melempar kembali botol itu ke arah Zaki yang mendekat. Tanpa banyak kata, Zaki menyergap Ahmadzai pada lehernya, lalu meninju mukanya berkali-kali. Ahmadzai berusaha melawan ketika sejumlah anggota dewan lain berusaha memisahkan keduanya.

Sebagian besar anggota parlemen menutup mulut soal insiden memalukan yang terjadi saat Perdana Menteri Inggris David Cameron berkunjung ke Kabul dan bertemu dengan Presiden Hamid Karzai. Seorang anggota dewan yang menolak namanya disebut mengungkapkan, insiden itu diawali adu mulut Zaki dengan Ahmadzai soal reputasi Wakil Presiden Mohamed Kasim Fahim, salah satu panglima perang paling berkuasa di negara itu. Fahim dituduh terlibat dalam sejumlah kejahatan dan korupsi.

Deputi sekretaris parlemen Mohamed Farhad Azimi tidak yakin Fahim menjadi sumber pertengkaran kedua perempuan itu. "Agendanya adalah mendiskusikan mengapa pemerintah tidak melanjutkan keputusan yang dibuat parlemen. Kemudian, dua kolega kami itu mulai bertengkar dan menghentikan sesi sidang itu. Saya tidak tahu pasti apa masalahnya," ujar Azimi, seperti dilansir Surghar Daily. 

Berikut Videonya :






Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=140717
Description: Video Wanita Anggota Dewan Baku Hantam Saat Sidang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Wanita Anggota Dewan Baku Hantam Saat Sidang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya