Home » , , , » Foto Dan Video HOT Blogger Cantik Asal Indonesia (23++)

Foto Dan Video HOT Blogger Cantik Asal Indonesia (23++)




Blogger merangkap jadi wanita panggilan, Wow..Beneran ga ya? Soalnya waktu browsing dan baca-baca situsnya yang di beri nama CEWEK SUKA BERTEMAN sepertinya berisikan beberapa pengalaman pribadi beserta foto-foto pribadi plus video Striptise.
Untuk Pengalaman pribadi, diceritakannya hampir secara detil... membacanya jangan terlalu dihayati bisa "bangun" ntar bisa bangun tuch "si Buyung".
Dalam Situsnya itu cewek juga menawarkan acara WEB CAM LIVE SHOW hanya untuk 4 orang aja.. begini cuplikannya:

LIVE SHOW !
Aku mau ngadain webcam show lagi yang seperti dulu. Acara cam show nya kan sudah tau sendiri lah… Tapi sekarang donaturnya harus minimal 4 orang, bisa juga Private show. Dan biaya untuk setiap donatur sama kayak dulu 150.000,- kalau dulu donatur nya ngirimin pulsa senilai 150.000,- sekarang aku Cuma mau nerima transfer ke rekening....



Bagi yang pengen tahu atau mungkin coba kontak batin lewat kolom komentarnya silahkan langsung menuju TKP >>> http://srikandi19.blogspot.com/

Link Original Video diatas kan masih harus sign in, verifikasi dkk, kelamaan kan?
Nih yang udah di re-upload, hasilnya disini...

Update Berita Terbaru
LIVE SHOW !
Aku mau ngadain webcam show lagi yang seperti dulu. Acara cam show nya kan sudah tau sendiri lah… Tapi sekarang donaturnya cuma 1 orang, bisa juga Private show. Dan biaya untuk donatur sama kayak dulu 500.000,-  sekarang aku Cuma mau nerima transfer ke rekening aku sendiri, di bank BCA,  no rek: 2140594931 dan juga bisa ngirim ke paypal aku sesuai dengan nominalnya. ( tapi paypal ku ke blokir, nanti saja setelah aku bikin baru )

Dan bagi setiap donatur harus konfirmasi 1 jam sebelum acara di mulai, dan lebih baik kalau transfer dengan nilai yang unik (500.500,- atau 501.000,-) biar memudahkan untuk mengetahui konfirmasi  donatur.
transfer 500.000,- Rupiah untuk 45 menit liat Webcam Show aku.

Masalah id waktu cam show akan aku beritau lewat sms/konfirmasi ke donatur.
Pas acara cam show bisa pakai voice, (tapi gak bisa keras² soalnya di kos) juga bisa telponan langsung sambil webcam show.

Tuk para donatur yang serius harap masukkan nama anda ke komentar di sini.
Juga untuk Tanya jawab yang kurang paham/konfirmasi bisa di komentar ini.

Acara webcam show live nya :
  • striptease
  • Buka buka sampai .... nude
  • ...... elus ya bgitulah 
  • Ya nanti tau sendiri  ;)
Harap partisipasinya yang serius kalau berminat !

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tuh sekilas info di blog yang bersangkutan, berani bener tuh cewek.....
Untuk lain-lainnya silahkan langsung ke TKP, Sory agan-agan ini gak bermaksud bantu promosi, tapi sekedar repost berita aja.  tuh update-an terbaru gan....

Disclaimer:
Pihak Bodrex Caem Blog tidak menjamin ketepatan ataupun kebenaran dari isi, informasi video yang ditampilkan pada situs ini, juga tidak turut serta membantu promosi!!!
Sekedar share info blogging saja!!!
Selengkapnya silahkan ke TKP http://srikandi19.blogspot.com/, mau apa dan bagaimana terserah anda, ora melu² tanggung jawab..
 


Sumber. realitycentre.blogspot.com
Description: Foto Dan Video HOT Blogger Cantik Asal Indonesia (23++) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video HOT Blogger Cantik Asal Indonesia (23++)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

2 komentar:

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya