Home » , , » Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa

Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa

Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina
Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa


Ramadan di Palestina penuh dengan perjuangan. Seperti yang terlihat dalam foto-foto berikut. Kaum Muslim Palestina harus repot mengantre panjang guna memasuki Masjid Al Aqsa. Di masjid ini, penjagaan tentara Israel cukup ketat. Sambil menenteng senjata, mereka memeriksa barang bawaan para perempuan Palestina yang hendak shalat di Al Aqsha.
Bayi Palestina tertidur di keranjangnya saat perempuan Palestina berlomba-lomba melewati pos penjagaan untuk menuju ke Masjid Al Aqsha.
Seorang kakek menunggu sembari membaca tasbih saat hendak melewati pos penjagaan. Ia hendak shalat di Masjid Al Aqsha.
Pos Penjagaan Israel menuju Masjid Al Aqsha.
Kaum perempuan Palestina susah berdesak-desakan melewati pos penjagaan Israel guna shalat di Masjid Al Aqsha.
Ramadhan di Palestina. Kaum perempuan harus berjibaku untuk sekadar shalat di Masjid Al Aqsha. Mereka melewati pemeriksaan dari pasukan Israel.
Bayangan para warga Palestina yang melintas untuk shalat di Masjid Al Aqsa.




Sumber. indojunkers.com
Description: Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/08/foto-foto-perjuangan-rakyat-palestina.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Perjuangan Rakyat Palestina Untuk Sholat di Masjid Al Aqsa tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive