Home » , » Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil)

Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil)

Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil)


Tewasnya istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni dalam sebuah kecelakaan langsung menjadi perbincangan banyak orang di situs jejaring sosial dan grup Blackberry Messenger (BBM). Bahkan, foto jenazah yang diduga mayat Virginia tersebar di BBM.
Foto Jenazah Viginia Anggraeni
Dalam foto yang tersebar, terlihat sesosok jenazah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi penuh darah. Mayat yang memakai baju muslim berwarna putih itu ditutup dengan sehelai kain di bagian wajahnya.
Selain foto jenazah Virginia, foto mobil yang dikendarai Saipul juga tersebar. Mobil Toyota Avanza merah marun bernopol B 1843 UFU itu terlihat dalam kondisi ringsek lantaran sempat terguling beberapa kali.
Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB.
Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit. [www.zonaunik.com]
Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil)
Description: Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil) Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil)
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil) dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil) ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/09/foto-foto-jenazah-virginia-anggraeni.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil) Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Jenazah Virginia Anggraeni (Istri Saipul Jamil) tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive