Home » , , » Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru

Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru

Manusia di Tembak Jarak Dekat
di Balik Kaca Anti Peluru


Satu-satunya benda yang berada di antara Kimball dan tembakan mematikan senjata semi-otomatis tersebut adalah kaca tahan peluru buatan perusahaannya.

Trent Kimball, adalah Presiden dan CEO Texas armoring Corporation. "Hari ini saya akan mendefinisikan ulang apa keuntungan yang anda dapatkan saat berdiri di belakang produk saya. ” jelasnya dalam video tersebut.

Seorang rekannya kemudian muncul di layar dan membawa senapan mesin AK-47. "Ini adalah AK-47. Hari ini aku bisa menembak bos saya. Jangan mencoba ini di rumah.” tutur sang karyawan.

Kimball berlindung di balik kaca tahan peluru setebal dua inci, dan pria bersenjata kemudian menembakan tiga putaran langsung ke arah kepalanya. Dan kaca tersebut berhasil menahan ke tiga peluru tersebut.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10373107
Description: Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/09/foto-foto-manusia-di-tembak-jarak-dekat.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Manusia di Tembak Jarak Dekat di Balik Kaca Anti Peluru tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive