Home » , , » Inilah Foto Foto Bugil Fahrani, Artis Peraih Piala Citra

Inilah Foto Foto Bugil Fahrani, Artis Peraih Piala Citra

Inilah Foto Foto Bugil Fahrani,
Artis Peraih Piala Citra


Foto-foto selebritis Indonesia bugil selalu memiliki daya tarik di internet. Banyak yang penasaran seperti apa sih tubuh si selebritis. Jadi jangan heran, kalau ada artis Indonesia yang berani berbugil ria atau berpose vulgar, langsung cepat terkenal.

Salah satu artis yang kena gosip foto bugil adalah Fahrani. Ada 12 foto bugil yang diduga Fahrani beredar di internet. Foto tersebut diambil saat artis cantik ini sedang liburan di luar negeri. Dalam foto yang berlokasi di pantai itu, Fahrani pun tampak mesra dengan seorang bule.

Fahrani adalah artis kelahiran Jakarta, 27 September 1984. Dari dunia model dia kemudian merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. Debut film layar lebarnya adalah dalam film "Novel Tanpa Huruf R" pada tahun 2004. Tidak hanya di Indonesia, karir modeling Fahrani pun hingga ke luar negeri.

Pemilik tinggi 179 cm/55 kg ini, pernah menjadi nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam penganugerahan Piala Vidia di FFI 2006 melalui FTV Supermodel. Di tahun 2008, Fahrani memulai debutnya sebagai pemeran utama di film "Radit dan Jani" dan meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008.

Selain "Novel Tanpa Huruf R" dan "Radit dan Jani", Fahrani juga main dalam "Peti Mati" (2004), "Kala" (2007), "Perjaka Terakhir" (2009), dan "Taring" (2010). Selain itu ia juga membintangi beberapa serial sinetron dan menjadi model klip Sheila on 7 dan Kerispatih.
Foto Bugil Fahrani
Berikut Foto foto Bugil sang bintang peraih piala Citra :
Foto Bugil Fahrani
Foto Bugil Fahrani



Sumber. elcons.blogspot.com
Description: Inilah Foto Foto Bugil Fahrani, Artis Peraih Piala Citra Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Foto Foto Bugil Fahrani, Artis Peraih Piala Citra

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar