Home » , , » Inilah Rumah Mewah Bos Facebook Mark Zuckerberg

Inilah Rumah Mewah Bos Facebook Mark Zuckerberg

Inilah Rumah Mewah Bos Facebook Mark Zuckerberg


Inilah rumah baru sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang dibeli seharga 7 juta dollar AS yang berlokasi di Palo Alto, California.

Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 Mei 1984) adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden. Facebook didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Zuckerberg dan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes ketika menjadi mahasiswa di Universitas Harvard. Pada tahun 2010, Zuckerberg terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time. Pada 2011[update], kekayaan pribadinya ditaksir mencapai $17,55 miliar.

Bagaimana menurut Anda? apakah rumah itu memang pantas berharga 7 juta dollar AS?




Sumber. http://hermawayne.blogspot.com/
Description: Inilah Rumah Mewah Bos Facebook Mark Zuckerberg Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Rumah Mewah Bos Facebook Mark Zuckerberg

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya