Home » , » Sensasi Liburan di Pantai Maho Bay Dan Pesawat Yang Terbang Rendah

Sensasi Liburan di Pantai Maho Bay Dan Pesawat Yang Terbang Rendah

Sensasi Liburan di Pantai Maho Bay
Dan Pesawat Yang Terbang Rendah


Pernah dengar sebuah negara pulau bernama “Sint Maarten”? Sint Maarten adalah negara konstituen Kerajaan Belanda yang terletak di Kepulauan Karibia, berbagai pulau dengan wilayah seberang laut Perancis yang bernama sama namun dalam bahasa Prancis: Saint-Martin. Sama halnya dengan pulau-pulau di Karibia yang lainnya, Sint Maarten memiliki banyak pantai indah berasir putih dan berair biru jernih. Namun Pantai Maho Bay di Sint Maarten menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh pantai-pantai lainnya: pesawat terbang, terbang rendah tepat di atas kepala!

Lho kok? Pantai Maho Bay terletak di ujung landasan pacu airport Sint Maarten. Bayangkan, pantai cantik ini hanya dipisahkan oleh jalanan kecil 2 arah selebar 3-4 meter dan pagar kawat, dari ujung landasan pacu pesawat terbang, di ujung di mana pesawat mendaratkan badan raksasanya. Kalau kamu ingin menikmati suasana pantai yang damai, jangan ke sini. Tapi kalau kamu ingin merasakan sensasi aneh berjemur hanya beberapa meter di bawah pesawat terbang, ayo ke sini!





Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/201941
Description: Sensasi Liburan di Pantai Maho Bay Dan Pesawat Yang Terbang Rendah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sensasi Liburan di Pantai Maho Bay Dan Pesawat Yang Terbang Rendah

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya