Home » , , » Foto Dan Video Aksi Dengan Gitar Digital

Foto Dan Video Aksi Dengan Gitar Digital

Foto Dan Video Aksi Dengan Gitar Digital


Gitar Digital Merek Kitara memiliki layar multi-touch yang menampilkan 6 jalur senar yang cukup disentuh tanpa perlu anda petik. Harganya diperkirakan sekitar $850. Gitar futuristik yang akan menjadi alat musik masa depan.

Gitar ini sebenarnya udah di publikasikan pada tahun 2010 kemarin oleh perusahaan pengembang Gitar Digital "KITARA" Michael Zarimis yang merupakan perancang Gitar digital ini mengatakan bahwa dia telah mengupload video demonya ke Youtube dan lebih dari 2Juta yang melihatnya, dan ini luar biasa.

Untuk mendapatkan Gitar ini terlebih dahulu kita harus memesannya. Karena menurut informasi Gitar ini tidak banyak di produksi, Harga per gitarnya 849 dolar jadi tinggal di kalikan aja ama Rupiah sekarang gan.

Ini nih Video Gitar Digital :












Sumber. kaskus.us
Description: Foto Dan Video Aksi Dengan Gitar Digital Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Aksi Dengan Gitar Digital

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya