Home » , » Foto Foto Perjalanan Karir Bos Apple (Steve Job)

Foto Foto Perjalanan Karir Bos Apple (Steve Job)

Foto Foto Perjalanan Karir Bos Apple (Steve Job)


 Steve Jobs dan Steve Wozniak, teman masa SMA, memulai Apple di garasi Silicon Valley. Komputer pertama mereka dijual tahun 1976 dengan harga US$666,66.

 Tahun 1985, Steve Jobs dan kepala eksekutif Apple saati itu, John Sculley, ribut, membuat Jobs mundur. Wozniak kemudian ikut mengundurkan diri.

1986, Jobs mendirikan perusahaan baru bernama NeXT. Dan menjual komputer pertama tiga tahun kemudian seharga US$6.500. Jobs kemudian kembali ke Apple tahun 1997 sebagai penasihat setelah NeXT dibeli dengan harga US$430 juta.

iMac, yang dirilis tahun 1998, mengubah keberuntungan Apple. Steve Jobs ditunjuk sebagai kepala eksekutif dua tahun kemudian.

Steve Jobs berkongsi dengan IBM dan Motorola untuk mengembangkan chips yang digunakan di komputer jinjing Powerbook Mac. Dan kemudian mematenkan softwarenya.

Apple mengembangkan seri iPod dengan mengeluarkan seri nano dan video. Produk ini merevolusi cara mendengar dan menyimpan musik.

Tahun 2006, Disney membeli Pixar sebesar US$7,4 miliar, membuat Steve Jobs sebagai pemegang saham individu terbesar Disney.

Apple merilis telepon pintar pertama tahun 2007. Untuk mendapatkan iPhone generasi pertama banyak orang yang menginap di luar toko Apple.

Tablet iPad merevolusi pasaran komputer sentuh dan membuat saingan mereka tertinggal jauh.

Setelah divonis menderita kanker pankreas, Steve Jobs menyatakan mundur dari CEO Apple pada Agustus 2011 dan menyerahkan jabatannya ke Tim Cook. [kaskus.us]
Description: Foto Foto Perjalanan Karir Bos Apple (Steve Job) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Perjalanan Karir Bos Apple (Steve Job)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya