Home » , » Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS]

Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS]

Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone
[Telpon Dan SMS]


1) Mobile Secuware
Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunain utk memantau pacar aato tmen kita lewat fitur Remote Monitoringvnya. Selaen ntu Aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, jd klo hp agan2 pd ilang ato di curi, kita bisa tau lewat fasilitas M-Trax (data2 nya pun bisa di selamatin).
Aplikasi nya bisa di donlot DISINI

2) Xelnex Lite
Xelnex Lite bisa digunain utk ngerekam pembicaraan ditelpon tanpa didahului bunyi ‘beep’. jd terjaga kerahasiaaan nya,, Sayang nya aplikasi niy masih shareware alias bayar, tp kita bisa nyoba versi trial nya selama 10 hari n’ aplikasi niy kompatibel utk Symbian S60 3rd edition.
klo ada yg mo nyoba donlot aja DISINI

3) Mobile-Spy
Pengguna hp Symbian S60 udh bisa make layanan pengintip isi hp dr jarak jauh. Dgn layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas sms dan telpon, yg bisa diakses dr pc ato hp laen lewwat server yg disediain. selaen Symbian, hp yg berbasis windows Smartphone jg bisa make aplikasi niy…
sayang nya aplikasi niy juga msh trial, klo ada yg mo nyoba donlot di DISINI.CAB versi trial nya cuman 7 hari

4) BT Info
Aplikasi yg niy cuman memanfaatkan bluetooth doank, ya jd sama lah kya aplikasi² laen… Klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI.
BT Info jg bisa digunain utk ngendaliin semua fungsi hp, kaya nelpon, kamera, alarm, master reset, ampe matiin hp juga bisa. 

5) Call Rrecorder dan AGLAYA Call Magic
Fungsi nya cuman utk ngerekam pembicaraan telpon doank,,
klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI <== utk Call Recorder nya
DISINI <== utk AGLAYA Call Magic nya

6) TimedSpy
klo pnya hp Symbian S60 v.2 bisa langsung make tnpa alat tambahan,,
fungsi nya utk mengintai orang, jd aplikasi nya melakukan pemotretan trus hasil nya lngsung dikirm gituu…
klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI

7) Magic Blue Hack
Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel utk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60, dan PDA.
Fitur yg tersedia yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer Call, dan Hang Call.
klo ada yg mo nyoba, donlot di DISINI

8) BT Teror
Untuk usil²an, bisa di donlot di DISINI.
Fungsi nya untuk memanipulasi bluetooth, jd aplikasi nya utk ngirim file² ke hp target terus²an,, jd kaya flooding gitu deh…
Aplikasi niy harus terintregrasi pula dengan program Python S60 dan Python Script Shell. Utk nge donlot Python nya bisa donlot di DISINI

9) Mobiscope beta
Seiring kemajuan teknologi, dengan memanfaatkan jaringan internet kita bisa menikmati layanan video streaming. Jd, nnti nya kita bisa membroadcast pantauan webcam melalui server dari suatu penyedia layanan. Hingga kita bisa dengan mudah mengaksesnya lewat hp, sekalipun jarak kita jauh. Mayoritas ponsel yg beredar di pasaran bisa melakukannya, mengingat sudah dijejali teknologi bearer data (GPRS/3G).
klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI.
Dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses webcam lewat hp dengan aman dan nyaman. Menarik nya lg, aplikasi niy dilengkapin fitur sensor gerak dan scheduler, utk merekam situasi pada waktu tertentu.

10) SMS Anywhere
SMS Anywhere fungsi nya nge forward semua sms yg dikirim n’ diterima ponsel target ke ponsel kita.
klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9468333
Description: Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS] Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS]
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS] dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS] ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/10/inilah-10-aplikasi-penyadap-handphone.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS] Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS] tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive