Home » , , » Foto Cantik Adriana Stoner, Istri Pembalap MotoGP Casey Stoner

Foto Cantik Adriana Stoner, Istri Pembalap MotoGP Casey Stoner

Foto Cantik Adriana Stoner,
Istri Pembalap MotoGP Casey Stoner


Casey Stoner pertama kali bertemu dengan Adriana Tuchyna yang berasal dari Adelaide pada balapan MotoGP Australia 2003. Saat itu Stoner memberikan tanda tangannya di perut Adriana, setelah perempuan Australia ini "sedikit" memaksa Stoner agar mau menandatangani perutnya. Hubungan antara Stoner dan Adriana dimulai di tahun 2005 saat Adriana berusia 16 tahun. Kemudian pada tahun 2007, pasangan ini sepakat untuk menikah. Perihal pernikahannya ini, Stoner sempat berujar bahwa:

"Saya lebih memilih tradisi sebagai masyarakat kuno, sebab seperti Anda ketahui saat ini pemuda dan pemudi Australia terkenal akan kebiasaan hidupnya yang bebas. Saya masih ingin mempertahankan tradisi masa lampau Australia, dan karena itulah tidak ada jalan lain bagi saya selain meminang Adriana secara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang terpuji".



Sumber. motogue.wordpress.com
Description: Foto Cantik Adriana Stoner, Istri Pembalap MotoGP Casey Stoner Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Cantik Adriana Stoner, Istri Pembalap MotoGP Casey Stoner

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya