Home » , , , » Foto Dan Video Fenomena Langit Terbelah di Jogja, Padang dan Danau Michigan

Foto Dan Video Fenomena Langit Terbelah di Jogja, Padang dan Danau Michigan

Foto Dan Video Fenomena Langit Terbelah
di Jogja, Padang dan Danau Michigan


Fenomena langit ‘terbelah’ yang terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, ternyata juga pernah terjadi di Yogyakarta dan Padang. Hal itu diungkapkan oleh Peneliti Utama Astronomi-Astrofisika Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Thomas Djamaluddin.

“Pernah muncul di Yogyakarta tahun 2010 lalu. Di banyak tempat bisa saja terjadi,” kata Thomas saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 15 November 2011.

Fenomena langit terbelah di Yogyakarta dan Padang juga telah ramai beredar di YouTube.

Berikut Video Langit Terbelah di Jogjakarta :


Berikut Video Langit Terbelah di Padang :


Berikut Penampakan Langit Terbelah di atas Danau Michigan :

Fenomena langit terbelah juga bukan hanya terjadi di Indonesia. Fenomena serupa terlihat di atas Danau Michigan, Amerika Serikat, Agustus 2010 lalu. Uniknya, langit di atas Danau Michigan saat itu bahkan terbelah lebih dari tiga. [vivanews.com]
Description: Foto Dan Video Fenomena Langit Terbelah di Jogja, Padang dan Danau Michigan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Fenomena Langit Terbelah di Jogja, Padang dan Danau Michigan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya