Home » , , » Inilah Mawar Biru Hasil Genetika

Inilah Mawar Biru Hasil Genetika

Inilah Mawar Biru Hasil Genetika


Selama ini kita hanya mengenal mawar dengan warna merah atau putih. Lalu bagaimana dengan warna biru? Sesuatu yang langka untuk ditemukan.
Mawar biru hasil genetika (Foto: AFP)

Sekelompok peneliti mengembangkan sebuah mawar jenis baru dengan warna biru. Mawar ini akan segera hadir di toko-toko bungan mawar tertentu di Amerika Serikat (AS). Demikian yang dilansir melalui Daily Mail.

Bunga mawar biru ini sendiri merupakan hasil genetika dengan cara melakukan mensintesis pigmen yang ditemukan pada bunga biru bernama Delphinion. Memang kadang sekilas mawar ini berwarna ungu, ilmuwan mengklaim warna bunga ini terdekat dengan warna biru.

Mawar yang mempunyai nama Applause di AS dan Kanada untuk pertama kalinya pada musim gugur ini. Bunga ini hanya akan tersedia di toko bunga tertentu saja pada awal November mendatang.

Lalu berapa harga tiap tangkainya? tiap bunga ini dijual seharga 15 sampai 20 poundsteling atau sekira Rp200-300 ribu dan tidak semua pelanggan bisa mendapatkanya, karena penggunaannya sangat ketat hanya untuk acara tertentu saja.

Memang sebelumnya, satu-satunya mawar biru yang tersedia merupakan mawar biru yang diwarna atau palsu. Hal ini dikarenakan alam tak bisa menghasilkan pigmen biru. Tapi berkat ilmuwan, mawar biru itu kini benar-benar nyata. [iniheboh.com]
Description: Inilah Mawar Biru Hasil Genetika Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Mawar Biru Hasil Genetika

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya