Home » , , » Penampilan HOT Agnes Monica Untuk Sea Games 2011

Penampilan HOT Agnes Monica Untuk Sea Games 2011

Penampilan HOT Agnes Monica Untuk Sea Games 2011


Perhelatan Sea Games 2011 hanya tinggal menghitung hari, namun ada satu penyanyi berbakat yang sedang giat untuk persiapannya mengisi acara pekan olahraga se-Asia Tenggara tersebut.

Agnes Monica nampaknya tengah disibukkan mencari kostum terbaiknya untuk menunjang dirinya agar bisa menyukseskan momentum Sea Games nanti yang akan diselenggarakan pada 11-22 November 2011.

"Aku hari ini lagi mencoba baju untuk Sea Games. Dengan Anne Avantie, aku merasa cocok ya, karena dia sudah thau karakter aku. Ini sebenarnya kan, kebaya biasa, cuma aku ingin celananya dibikin pendek, terus ada klasik kebayanya juga," ujar Agnes saat ditemui di Butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Sabtu 5 Oktober 2011.

Berikut Foto Foto Penampilan Hot Agnes Monica Pada Sea Games 2011 :

Description: Penampilan HOT Agnes Monica Untuk Sea Games 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penampilan HOT Agnes Monica Untuk Sea Games 2011

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya