Home » , » Video Aksi Balita Ini Menggemparkan Youtube

Video Aksi Balita Ini Menggemparkan Youtube

Video Aksi Balita Ini Menggemparkan Youtube


Bayi bernama Dayne ini bisa jadi berprofesi sebagai pemeran pengganti saat kelak ia beranjak dewasa. Pemikiran ini muncul setelah Dayne berhasil meloloskan diri dari tempat tidur berpelindung setiap kali ibunya meninggalkan ia saat tidur siang.
Ibunya sempat tidak mengetahui bagaimana Dayne berhasil meloloskan diri dari ranjang berpelindung dengan ukuran tinggi lebih besar dari tubuhnya setiap jam tidur siang. Semula ia mengira Dayne lolos karena bantuan dari saudara kembarnya yang tidur seranjang dengannya.

Kemudian, ibu Dayne memutuskan memasang kamera di dalam kamar Dayne untuk mengawasi bagaimana bayi laki-lakinya itu meloloskan diri. Dari tayangan video ditunjukkan, kedua bayi berdiri di ranjang mereka menatap sang ibu yang mengucapkan salam saat meninggalkan mereka.

Berikut Videonya :


Segera setelah sang ibu meninggalkan ruangan, kedua bayi saling berpandangan seperti sudah saling mengetahui apa yang mesti dilakukan. Dayne mengamati ruang di sekitarnya sebelum memanjat dan melompat dari pelindung ranjangnya.

Dayne kemudian terjerembab di lantai setelah berhasil melompat. Bayi ini tidak menangis, tetapi justru sadar risiko yang harus ditanggung apabila ingin terbebas dari ranjangnya.

Dengan berusaha bangkit dari atas lantai, Dayne kemudian beranjak mendekati kamera yang disadarinya telah merekam semua aksinya. Dayne memutuskan untuk merusak kamera yang dianggap merupakan alat bukti dari upayanya meloloskan diri dengan mencopot kamera dari posisinya di atas almari.

Ibu Dayne yang menamakan dirinya “Momof6boys” mem-posting rekaman video tersebut dengan tajuk, “Kurasa inilah saat tidur siang bagi balita”. Tayangan video ini cukup populer dan telah diunduh oleh lebih dari 17.000 pengunjung di Youtube. [menujuhijau.blogspot.com]
Description: Video Aksi Balita Ini Menggemparkan Youtube Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Aksi Balita Ini Menggemparkan Youtube

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya