Home » , » Aneh, Lelaki Ini Hanya Bisa Melukis Jika Saat Tidur (Foto Dan Video)

Aneh, Lelaki Ini Hanya Bisa Melukis Jika Saat Tidur (Foto Dan Video)

Aneh, Lelaki Ini Hanya Bisa Melukis 
Jika Saat Tidur (Foto Dan Video)


Mungkin kita sudah sering orang yang mengetahui kalau orang tidur itu ada yang mendengkur, tersenyum, berbicara sendiri, dan bahkan berjalan sendiri dalam keadaan masih tidur. Tetapi bagaimana dengan menciptakan sebuah karya seni lukisan pada saat tidur? Nah ini keanehan baru yang baru kita ketahui.

Hadwin Lee, seorang seniman berusia 37 tahun dari London, yang sudah menggambar lukisan dalam keadaan tidur sejak berusia empat tahun. Ketika pertama kalinya keanehan itu mulai muncul, dia berjalan-jalan dalam tidurnya, kemudian mencorat-coret di dinding rumahnya.
Ketika karya seni lukisannya mulai menghasilkan gambar yang bagus, ia mulai mendapatkan perhatian. keahliannya menggambar saat tidurnya iu kini menjadi dirinya makin populer. Dia telah menghasilkan sekitar 200 karya seni lukis. Mulai saat ini ketiak dia akan pergi ke tempat tidurnya, setiap malamnya dia mempersiapkan buku sketsa dan bahan-bahan melukis lainya di sekitar kamar tidurnya.

Yang menariknya lagi adalah Hadwin tidak bisa melukis ketika dia tidak dalam keadaan tidur atau sadar karena selama hidupnya Hadwin memang tidak bisa melukis. Bahkan, ketika dia belajar melukis disebuah sekolah seni lukis dia mendapatkan nilai "D" dia diberikan "D" di sekolah untuk kursus seni.

Fenomena aneh yang ada pada diri Hadwin ini diduga ada kekuatan supranatural, dia juga menyakini bahwa dirinya dikunjungi oleh roh-roh yang berkomunikasi dengan duni lain, melalui dia.
Para ilmuwan memiliki pandangan yang berbeda hal. Para ahli terapi tidur menjelaskan bahwa keanehan ini sebagai tanda trauma mental yang berat dimana Hadwin telah kehilangan lima teman-teman dekatnya pada saat usia dini, dan mungkin hal ini yang menyebabkan dirinya bisa seperti itu.

Sesuai dengan faktanya, Hadwin tidak bisa mengingat apa-apa dari kegiatannya malam itu pada keesokan harinya. Beberapa teman-temannya telah mengetahui Hadwin melukis dalam tidurnya dan dia sebenarnya malu ketika menonton dirinya sendiri melakukan seperti tetapi dirinya sama sekali tidak dapat mengingat apa-apa. Sekarang, kami hanya bisa duduk dan mengagumi karya seninya yang indah itu yang diciptakan oleh seniman tidur.

Berikut Videonya :







Sumber. http://clubbing.kapanlagi.com/threads/118049-Lelaki-Ini-Hanya-Bisa-Melukis-Pada-Saat-Tidur-!
Description: Aneh, Lelaki Ini Hanya Bisa Melukis Jika Saat Tidur (Foto Dan Video) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aneh, Lelaki Ini Hanya Bisa Melukis Jika Saat Tidur (Foto Dan Video)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya