Home » , » The Chocolate Hills, Hamparan Coklat Yang Indah

The Chocolate Hills, Hamparan Coklat Yang Indah

The Chocolate Hills, Hamparan Coklat Yang Indah


The Chocolate Hills adalah formasi geologi yang tidak biasa di provinsi Bohol, Filipina. Ada setidaknya 1.776 bukit yang tersebar di area seluas lebih dari 50 kilometer persegi. Chocolate hills sebenarnya berwarna hijau, tetapi ketika musim kemarau, bukit ini berubah menjadi warna coklat dan apabila dilihat dari udara tampak seperti butiran-butiran coklat yg dibuat gunung.
The Chocolate Hills merupakan tempat wisata yang terkenal di Bohol. Tempat ini dimasukkan dalam daftar otoritas pariwisata Filipina dan tujuan wisata di Filipina. Tempat ini diusulkan untuk dimasukkan dalam daftar warisan dunia UNESCO.
Legenda terbentuknya Chocolate Hills
Sebuah kota yang diganggu oleh kerbau raksasa, yang makan semua tanaman mereka. Akhirnya, warga kota mengambil semua makanan basi mereka dan menempatkannya sedemikian rupa sehingga kerbau tidak akan memakan tanaman mereka lagi. Benar saja, kerbau itu makan, tapi perutnya tidak bisa menangani makanan basi, jadi dia buang air besar, dam meninggalkan gundukan kotoran, sampai ia perutnya kosong dari makanan. Kemudian kotoran tersebut kering dan membentuk Chocolate Hills.



Sumber. forum.vivanews.com
Description: The Chocolate Hills, Hamparan Coklat Yang Indah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: The Chocolate Hills, Hamparan Coklat Yang Indah

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya