Home » , » Desain Tampilan Twitter Yang Baru Mirip Dengan Facebook

Desain Tampilan Twitter Yang Baru Mirip Dengan Facebook

Desain Tampilan Twitter Yang Baru 
Mirip Dengan Facebook


Twitter telah mluncurkan desain baru, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki halaman profil dan percakapan antara para pengguna secara lebih rinci. Selain itu desain baru ini juga memberikan sedikit sentuhan yang mirip tampilan Facebook.

Layout baru ini berpusat di empat tab, yaitu 'connect', 'discover', 'me' dan 'tweet'.

Perubahan terbesar terlihat pada penambahan halaman profil, yang bisa melihat semua kegiatan tweet di bawah pesan. Perubahan ini mirip dengan tampilan 'comment' di Facebook.

Fitur baru yang paling mirip Facebook adalah 'activity', yang terdapat di bawah tab 'discover'. Pengguna dapat melihat aktivitas 'following' mereka di Twitter, sehingga fitur ini tampak seperti News Feed Facebook.

"Kami menyadari bahwa tweet tidak hanya berisi tweet, tapi juga foto, video dan artikel. Kita tahu pengguna ingin melihat semua konten di satu tempat, bukan hanya URL, jadi dengan desain baru kita menampilkan tweet dalam satu paket," jelas Director platform Twitter, Ryan Sarver, seperti dilansir Telegraph, Jumat (9/12/2011).

Sarver mentakan, "Kami ingin orang lebih mengekspresikan diri mereka dan kami pikir desain baru ini akan membantu orang-orang untuk berbagi dan menemukan konten yang lebih menarik di situs."

Desain baru ini sedang diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia dan kemungkinan di awal 2012 mendatang sudah bisa digunakan secara menyeluruh. Namun jika pengguna tidak sabar menunggu, mereka bisa mengunduh versi baru ini dari aplikasi Twitter pada smartphone.

Twitter saat ini memang sedang berjaya, Tony Wang Ketua Twitter Inggris mengatakan 2012 merupakan tahun yang besar bagi situs tersebut.

"Ketika saya ditanya seberapa besar kesempatan bagi Twitter, saya selalu menjawab dengan sebuah pertanyaan: 'Berapa banyak orang yang ada di dunia?', jawabannya adalah 7 miliar, maka Twitter akan tumbuh sebesar itu," tandas Wang. [techno.okezone.com]
Description: Desain Tampilan Twitter Yang Baru Mirip Dengan Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Desain Tampilan Twitter Yang Baru Mirip Dengan Facebook

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya