Home » , » Elisany Silva, Gadis 14 Tahun Tertinggi Didunia Dengan Tinggi Badan 202 Cm

Elisany Silva, Gadis 14 Tahun Tertinggi Didunia Dengan Tinggi Badan 202 Cm

Elisany Silva, Gadis 14 Tahun Tertinggi Didunia 
Dengan Tinggi Badan 202 Cm


Gadis Manis ini masih berusia 14 tahun namun tingginya sudah mencapai 202 cm, ia menjadi remaja tinggi di dunia, namanya Elisany Silva, yang selalu kesulitan sat memasuki bus sekolahnya.

Elisany Silva Diduga menderita penyakit sindrom langka, tapi penyebab mengapa tubuhnya menjadi sangat tinggi belum diketahui secara pasti …dikarenakan dia berasal dari keluarga kurang mampu sehingga keluarganya tidak mempunyai cukup uang untuk memeriksakan kondisi tubuh gadis cantik ini.

Elisany Silva tinggal di negara bagian Para Amazon Brazalian dengan adik-adiknya, Ibu Ana Maria Silva dan Ayahnya Luiz Jorge

Perhatikan foto-fotonya dan Anda akan melihat perbandingan tinggi tubuhnya dengan remaja lain seusianya .





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7186429
Description: Elisany Silva, Gadis 14 Tahun Tertinggi Didunia Dengan Tinggi Badan 202 Cm Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Elisany Silva, Gadis 14 Tahun Tertinggi Didunia Dengan Tinggi Badan 202 Cm

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya