Home » , » Foto Dan Video Duel Panas Real Madrid vs. F.C. Barcelona Ala Mobil Audi A1

Foto Dan Video Duel Panas Real Madrid vs. F.C. Barcelona Ala Mobil Audi A1

Foto Dan Video Duel Panas 
Real Madrid vs. F.C. Barcelona Ala Mobil Audi A1


Berbagai cara dilakukan produsen otomotif di dunia untuk bisa merebut minat konsumen terhadap produknya. Salah satunya, mengemas sedemikian unik produknya melalui iklan di televisi. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan mobil premium asal Jerman, Audi. Mereka sengaja mengambil tema pertarungan sepakbola antara Barcelona dan Real Madrid atau yang lebih dikenal sebagai duel El Clasico.
Dilansir Autoevolution, Kamis 8 Desember 2011, iklan karya agen periklanan DDB Spanyol sengaja memainkan Audi A1 sebagai aktor utama dalam duel musuh bebuyutan itu.
Dalam video iklan yang berdurasi 1 menit 16 detik, dua Audi A1 tampil dengan grafis seragam kesebelasan dua raksasa Spanyol, FC Barcelona dan Real Madrid CF. Kedua mobil mungil ini, dikemudikan oleh satu orang masing-masing dari perwakilan FC Barcelona dan Real Madrid CF. Duel panas pun tersaji, namun kali ini bukan di lapangan hijau, melainkan sebuah landasan pesawat terbang.
Pertempuran semakin sengit, ketika kedua Audi A1 saling memperlihatkan kehebatan pengendalian dalam laga drifting dan slalom. Menjelang detik-detik akhir, kedua mobil terus melakukan manuver. Hingga akhirnya menciptakan goresan lukisan dua pemain bola dari sisa decit ban. Iklan ini dinilai sebagai upaya pemanasan, sebelum duel El Clasico sesungguhnya berlangsung pada 10 Desember mendatang. [vivanews.com]

Berikut Videonya :
 
Description: Foto Dan Video Duel Panas Real Madrid vs. F.C. Barcelona Ala Mobil Audi A1 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Duel Panas Real Madrid vs. F.C. Barcelona Ala Mobil Audi A1

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya