Home » , , » Foto Foto Bugil Jodie Marsh Yang Diunggah di Twitter

Foto Foto Bugil Jodie Marsh Yang Diunggah di Twitter

Foto Foto Bugil Jodie Marsh Yang Diunggah di Twitter


Jodie Marsh menjadi berita utama di penghujung 2011 ini. Saat merayakan pesta ulang tahun, Jodie sengaja mengunggah foto bugilnya di twitter. Seperti apa?

Dalam foto tersebut Jodie terlihat bugil dengan mengenakan topi berbulu dan juga sepatu boot putih. Tak hanya itu Jodie pun juga memberi judul pada foto bugilnya tersebut, 'Oi oi nakedness. What a way to start my birthday.
Jodie mengaku tengah menjalani proses penurunan berat badan sebagai upaya untuk persiapan mengikuti Asosiasi Fisik Alam (NPA) Mike Williams Classic dan Pro-Am kejuaraan Body building pada bulan September.

"Hanya dalam 50 hari aku telah pergi dari 25 persen lemak tubuh sampai 10 persen lemak tubuh, mendapatkan 8 otot, dan kehilangan 20 pon lemak".
"Dalam 8 minggu saya telah mencapai apa yang biasanya memakan waktu 6-9 bulan", ungkapnya.

Model berusia 32 tahun ini menambahkan bahwa dengan penampilan tubuh barunya berarti ia telah kembali percaya diri untuk pergi telanjang lagi.

"Saya merasa bangga dengan diriku sendiri. Aku selalu percaya diri,tapi aku mengalami saat-saat di mana saya tidak ingin orang-orang melihat saya telanjang", tambah Jodie. [dhaniels.com]
Description: Foto Foto Bugil Jodie Marsh Yang Diunggah di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Bugil Jodie Marsh Yang Diunggah di Twitter

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya