Home » , , , » Foto Foto Charmian Chen, Mahasiswi Cantik Diplorotin Monyet

Foto Foto Charmian Chen, Mahasiswi Cantik Diplorotin Monyet

Foto Foto Charmian Chen, 
Mahasiswi Cantik Diplorotin Monyet


Seorang mahasiswi Taiwan mendadak terkenal karena foto dirinya saat berlibur di Bali. Foto tersebut bukan foto biasa. Foto itu memperlihatkan dirinya bersama dua ekor kera yang sedang menarik gaun model kemben yang dikenakannya. Tak ayal, kembennya melorot hingga mempertontonkan payudaranya.

Foto tersebut diambil saat si mahasiswi yang bernama Charmian Chen (22) itu tengah berlibur ke Bali dan mengunjungi Sacred Monkey Forest di Ubud pada bulan Oktober lalu. Foto 'insiden kemben melorot' yang membuatnya malu tersebut justru membuat Chen terkenal di dunia maya maupun di kalangan masyarakat Taiwan.

Foto tersebut bahkan sempat menjadi berita utama di berbagai stasiun televisi di Taiwan. Banyak televisi yang memintanya untuk tampil dan berbicara soal 'insiden' tersebut. Tidak hanya itu, foto Chen tersebut juga tersebar luas di seluruh dunia, muncul di sejumlah blog dan menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya di Amerika Serikat (AS) dan Inggris.
Description: Foto Foto Charmian Chen, Mahasiswi Cantik Diplorotin Monyet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Charmian Chen, Mahasiswi Cantik Diplorotin Monyet

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya