Home » , , » Foto Foto Kate Moss Tampil Syur Sambut Natal

Foto Foto Kate Moss Tampil Syur Sambut Natal

Foto Foto Kate Moss Tampil Syur Sambut Natal


Tampil syur sekaligus seksi bukan hal yang baru bagi supermodel Kate Moss. Terbukti, menyambut perayaan Natal dia tampil syur dalam balutan lingerie seksi.

Terlihat dalam gambar beberapa pose seksi Kate Moss nampak berbaring di atas tempat tidur dalam balutan beberapa lingerie dan kaos kaki sejenis stocking dengan rambut acak-acakan untuk menampilkan sisi sensual.

Seperti dikutip Dailymail, berpose menggoda untuk lingerie merek Valisere, model 37 tahun ini membuktikan bahwa dia masih cukup seksi untuk berpose mengenakan lingerie.

Ini bukan petama kalinya Kate menjadi model untuk merk lingrie tersebut. Tahun lalu, Kate difoto oleh Peter Lindbergh dalam kampanye untuk koleksi David Yurman Spring 2011.




Sumber.pangkalan-unik.blogspot.com
Description: Foto Foto Kate Moss Tampil Syur Sambut Natal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Kate Moss Tampil Syur Sambut Natal

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya