Home » , » Green Rail Train, Jalur Kereta Hijau Yang Indah

Green Rail Train, Jalur Kereta Hijau Yang Indah

Green Rail Train, Jalur Kereta Hijau Yang Indah


Rel kereta hijau. ini berlokasi di eropa, Dengan Desain rel hijau, rumput Berjajar di sepanjang jalur Kereta / trem ini, penumpang trem pasti akan memiliki pengalaman yang lebih baik saat memanfaatkan waktu mereka saat bepergian, dengan melihat pemandangan yang menyegarkan mata di tengah - tengah kesibukan perkotaan. Desain rel ini bermaksud untuk lebih ramah terhadap lingkungan dan mengurangi efek panas di perkotaan. gagasan Transportasi umum ramah lingkungan ini mendapat apresiasi dari Majalah Monocle, dengan memasukannya dalam 25 desain perkotaan ramah lingkungan yang di ditampilkan dalam artikel majalah tersebut. semoga di masa yang akan datang, kota-kota besar tidak akan lagi hanya di penuhi dengan permukaan dan hutan beton.

Berikut Foto Foto Jalur Hijau Kereta :



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11348803
Description: Green Rail Train, Jalur Kereta Hijau Yang Indah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Green Rail Train, Jalur Kereta Hijau Yang Indah

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya