Home » , , » Heboh!! Video Mesum di Seluncuran Air Marak

Heboh!! Video Mesum di Seluncuran Air Marak

Heboh!! Video Mesum di Seluncuran Air Marak



Gairah yang menggebu-gebu membuat pasangan muda-mudi ingin segera melampiaskan hasratnya. Sayangnya, adegan panas di seluncuran kolam renang itu terekam CCTV dan tersebar.

Pasangan muda-mudi ini tertangkap CCTV sedang berhubungan badan di mana sang gadis mengangkangi pacarnya sebelum akhirnya mereka meluncur di seluncuran yang berada di Opoczno di Polandia.

Namun, setelah beberapa saat menikmati ‘aksi’ tersebut, mereka langsung dibawa keluar kolam renang tanpa diizinkan berpakaian terlebih dahulu seperti dilaporkan DM. “Mereka melakukannya selama lima menit sebelum orang mulai menyadari apa yang mereka lakukan,” papar salah satu penjaga.

Juru bicara kolam renang mengatakan, “Ini kolam renang dan kami ingin semua orang bersenang-senang disini namun bukan kesenangan seperti itu”. Kedua pasangan ini pun kini dilarang masuk Splash Landing untuk ‘menjaga suasan kekeluargaan’. [teknologi.inilah.com]
Description: Heboh!! Video Mesum di Seluncuran Air Marak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh!! Video Mesum di Seluncuran Air Marak

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya