Home » , , » Heboh Video Syur Mirip Miss Korea Han Sung Joo

Heboh Video Syur Mirip Miss Korea Han Sung Joo

Heboh Video Syur Mirip Miss Korea Han Sung Joo


Sebuah video seks artis Korea Selatan yang bocor di internet marak diberitakan oleh media lokal saat ini. Video syur berdurasi tiga menit itu bocor pada 4 Desember lalu dan diunggah ke blog pribadi seseorang dengan judul “Video Seks Aktris terkenal”. Kontan saja banyak publik yang mengakses blog tersebut untuk mencari tahu siapakah aktris yang ketiban sial itu.
Wajah wanita yang berada di video itu disinyalir sangat mirip dengan salah satu aktris Korea Selatan, Han Sung Joo. Walau masih belum pasti dan hanya sebatas dugaan netter, tapi kemunculan video itu sudah terlanjur menyebar sekaligus menggegerkan dunia hiburan Korea Selatan.
Tudingan bahwa aktris yang “bermain” di video itu adalah Sung Joo makin berkembang. Sung Joo adalah mantan Miss Korea tahun 1995 dan saat ini menjadi penyiar TV terkenal. Seorang sumber dalam dari Unit Khusus Kejahatan Cyber Korea Selatan mengatakan video itu hanya bisa dihapus jika ada laporan pengaduan yang terkait dengan video tersebut.
“Kami masih menyelidiki kasus itu dan hasilnya akan segera kami umumkan,” kata sumber tersebut. “Kami tidak bisa memaksa menghapus video yang telah diunggah ke blog pribadi. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah merekomendasikan untuk menghapus video itu dari situs yang sudah terlanjur mengunduhnya.”
Description: Heboh Video Syur Mirip Miss Korea Han Sung Joo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh Video Syur Mirip Miss Korea Han Sung Joo

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya