Home » , » Inilah 5 Bak Mandi Hotel Terindah di Dunia

Inilah 5 Bak Mandi Hotel Terindah di Dunia

Inilah 5 Bak Mandi Hotel Terindah di Dunia


Mandi bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi dengan sambil berendam di dalam bak mandi dengan air hangat dan berbagai wewangian di dalamnya. Saat kita sedang menginap didalam sebuah hotel, kamar mandi menjadi tempat kedua untuk kita melepas lelah setelah seharian bepergian maupun istirahat tidur.

Tahukah Anda, ada 5 bak mandi yang tidak mudah terlupakan khususnya bagi traveler di seluruh dunia.
Berikut urutannya :

1. Laguna Bungalows, Huvafen Fushi (Maldives)
Di penginapan ini, tiap kamar mandi berada pada lokasi yang sangat strategis. Dimana bak mandi diletakan ditengah-tengan dalam jendela kaca transparan sehingga pengunjung hotel bisa menikmati mandi mereka dengan berendam sambil menikmati pemandangan lautan Samudera Hindia dan berkesempatan melihat komunitas ikan terbang dan para penyelam yang sedang beristirahat. Para pengunjung di penginapan ini juga bisa berkesempatan untuk memberi makan bayi ikan hiu dan ikan terbang.

Harga: $ 1.400 per malam

2. Afrika House, Bambu Indah (Bali, Indonesia)
Para pengunjung yang datang ke penginapan ini akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah yaitu pwmandangan seputar sungai Ayung. Bak mandinya sendiri terbuat dari tembaga dengan lantai yang terbuat dari bilik-bilik bambu. Kesan tradidional khas pedesaan sangat terasa di penginapan ini.

Harga: $ 260 per malam

3. Hibiya Suite, The Peninsula Tokyo (Tokyo, Jepang)
Satu kata yang akan Anda ucapkan saat singgah ditempat ini yaitu "Mewah". Yah, kesan mewah dan glamour akan sangat terasa saat Anda berada di kamar mandi suite di pusat kota Tokyo ini.

Setiap bagian dirumah ini terbuat dari batu marmer khas Eropa namun tetap ada sentuhan khas Jepang. Di ujung kamar mandi disediakan televisi flat 15 inchi bagi Anda yang ingin menonton sambil berendam. Pemandangan kota Tokyo juga akan terlihat jelas, karena bak mandinya sendiri terletak ditengah-tengah jendela besar yang langsung menghadap ke pusat kota.

Berendam dengan air hangat dimalam hari sambil memandang keindahan lampu gedung-gedung di Tokyo bisa menjadi rekomendasi bagi Anda untuk melepas lelah.

Harga: US $ 12.000 per malam

4. Studios, Upper House (Hong Kong)
Ukuran bak mandi ditempat ini beda dari kamar mandi hotel biasanhya. Ukurannya yang dua kali lipat dari biasanya juga dilengkapi dengan jacuzzi didalamnya. Letaknya juga sangat stategis ditengah-tengah kamar dengan jendela besar, sehingga Anda yang berkunjung disini bisa menikmati keindahan kota Hongkong terutama di malam hari.

Harga: $ 387 per malam

5. One Bedroom Villas, The Nam Hai (Hoi An, Vietnam)
Interior khas Jepang minimalis bisa Anda temui disini. Letak bak mandinya juga cukup unik, yakni berada di dalam kamar tidur yang letaknya tersembunyi di balik tempat tidur.

Tidak banyak yang bisa Anda lihat didalam ruangan ini, namun keunikan letaknya itulah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk singgah di tempat ini.

Harga: $ 450 per malam.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11358102
Description: Inilah 5 Bak Mandi Hotel Terindah di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 5 Bak Mandi Hotel Terindah di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya