Home » , » Inilah 8 Sepeda Unik Tanpa Kerangka Logam

Inilah 8 Sepeda Unik Tanpa Kerangka Logam

Inilah 8 Sepeda Unik Tanpa Kerangka Logam


1. Audi Duo Bike
Audi bekerja sama dengan Renovo Desain, yang populer untuk sepeda manufaktur dengan bingkai kayu, akan membuat sepeda dengan keahlian "Audi". Audi berencana untuk menggelar sepeda kayu yang ramah lingkungan dengan menciptakan frame monocoque bukan bahan merek dagang Audi - aluminium ringan, seperti kayu merupakan penyerap yang lebih baik dari getaran dan guncangan. Audi berencana untuk menambahkan berbagai fitur pada sepeda yang membuatnya kompak selain menawarkan ban yang sempit, sebuah kereta gigi 20-kecepatan dan Red SRAM dan tidak ada fender. Ini pasti akan menjadi sepeda jalan untuk melihat ke depan dan akan dihargai $ 7460.

2. Valetudo
Bingkai bagian tunggal dari Valetudo terbuat dari plastik yang telah didaur ulang. Tubuh sepeda terlihat chic uber dan juga membantu dalam menyembunyikan komponen logam seperti pedal dan sistem peralatan dari pandangan dan dari berkarat. Ada kantong pelana terbuat dari karet yang menggantung pada sisi untuk menyimpan belanjaan dan hal lainnya. Motor ini sangat mendasar dalam mekanisme dan juga dapat tetap di rumah tanpa perlu spesialis. Sistem suspensi yang hadir pada roda depan tidak hanya menjamin radius putar yang lebih besar tetapi juga membuat perjalanan sangat nyaman.

3. SplinterBike
Dalam SplinterBike seluruhnya terbuat dari kayu. Dari roda ke pelana untuk gigi - semua dibuat di kayu dan kayu saja. Dirancang oleh Michael Thompson, motor ini yang menggunakan berbagai jenis kayu memiliki sifat yang berbeda. Sebagai contoh, ulin berminyak telah digunakan sebagai pengganti bantalan logam. Ekki Kayu digunakan untuk as roda sedangkan setang dan pedal terbuat dari gagang sapu dari lama. Yang paling menakjubkan 'kayu' fitur dari motor ini adalah drivetrain karena tidak mudah untuk membuat sebuah rantai kayu yang merupakan roda penggerak 128-gigi besar yang menghubungkan gigi dan chaining ke roda belakang. Berat SplinterBike 31 kilogram, tetapi adalah yang tercepat di antara sepeda kayu sampai tanggal karena dapat pergi hingga kecepatan maksimum 31 mil / jam.

4. Wooden Bicycle
Beberapa mahasiswa dari sebuah universitas di Jerman dirancang dan dibangun sepeda dengan bingkai kayu kayu, bagaimanapun, mereka telah menggunakan ban karet yang non-biodegradable bahan. Selain itu, karena siswa telah menggunakan kayu untuk frame tersebut, ia langsung mengarah pada penebangan hutan yang lagi-lagi tidak membuat motor ini ramah lingkungan dan hijau. Oleh karena itu, motor ini dapat disebut sebagai "semi-hijau".

5. 'Recycle Me' Bicycle
Sepeda "Recycle Me" telah dirancang oleh Omer Sagiv dan merupakan sepeda lipat terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang dan karenanya tidak memiliki jejak karbon. Ini mungkin yang paling 'hijau' dari semua sepeda,dengan bentuk dan warna yang menarik, itu akan menjadi hit instan dengan penduduk kota. Sepeda ini juga memiliki berbagai fitur seperti lampu dinamo bertenaga dan belakang inbuilt, suspensi depan dan kursi.

6. Izzy Plastic City Bike for green commuting
Sepeda plastik Ciptaan lain Izzy Omer Sagiv dan merupakan motor utama terbuat dari plastik yang dapat membuat sepeda Komuter sangat sejuk dan nyaman. Dengan berbagai fitur high-end dan terlihat gaya, motor ini benar-benar menakjubkan. Sepeda memiliki inbuilt 3-D terintegrasi suspensi belakang dan pencahayaan dan mekanisme penguncian bebas berdiri, dirancang untuk pengendara sepeda perkotaan. Namun, fakta bahwa Izzy terbuat dari plastik, tidak mengurangi jejak karbon, tapi setidaknya ini benar-benar bebas emisi. Motor ini pasti cara yang bagus untuk mempromosikan Komuter hijau di kota-kota perkotaan.

7. Innervision
Innervision oleh Matt Clark adalah sepeda yang frame seluruhnya terbuat dari plastik yang dapat didaur ulang. Keseluruhan tampilan motor yang sejuk dan karena itu akan diluncurkan dalam jumlah besar, itu harus terjangkau. Sepeda ini sangat ringan karena terbuat dari plastik. Prototipe ini terbuat dari plastik murni. Namun, yang lain akan dibuat dari plastik dari limbah poluproylene dan wadah makanan yang digunakan. Motor ini akan menjadi terjangkau kendaraan roda dua.

8. Cardboard Bike
Bike Karton telah dirancang oleh seorang mahasiswa dari Sheffield Hallam University dan telah dibangun oleh Phil Bridge yang merupakan anggota klub sepeda Wills Wheels Stockport. Konsep unik menggunakan kardus untuk frame sebenarnya solusi untuk pencurian sepeda peningkatan yang terjadi di Inggris. Karton dibuat dengan struktur seperti sarang lebah dan tahan air pada tahap manufaktur. Seluruh frame dari sepeda tunggal akan mengambil hanya satu lembar tunggal kardus yang keluar untuk 3 pound saja. Komponen lain dari sepeda seperti rantai dan ban yang dibeli secara terpisah yang memakan biaya sampai 15 pound. Karton cukup tahan lama untuk bertahan setidaknya 6 bulan jika digunakan pada setiap hari plus Anda juga bisa melukis iklan pada frame. [forum.vivanews.com]
Description: Inilah 8 Sepeda Unik Tanpa Kerangka Logam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 8 Sepeda Unik Tanpa Kerangka Logam

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya