Home » , » Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama

Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama

Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil 
Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama


Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mendapat kejutan saat menghadiri perayaan Natal keluarga militer di Pangkalan Angkatan Laut, Teluk Kaneohe, Hawaii.

Seorang bayi berusia delapan bulan, Cooper Wagner yang digendong Obama, memasukkan tangan mungilnya ke mulut Sang Presiden. Saat itu, kedua orang tuanya -- Kapten Greg Wagner dan Meredith Wagner -- sedang berfoto bersama dengan orang nomor satu di AS itu.

Saat Wagner memasukkan jari-jari mungilnya, Obama meresponnya dengan ramah.

Ia pun melontarkan candaan tentang insiden itu. Kata Obama seperti dilansir CNN, bayi lucu itu mungkin tertarik dengan hidungnya yang besar. "Ia melihat hidung yang besar, dan menyukainya," kata Obama. "Saya ingin hidung besar, ingin hidung besar." Gara-gara ulahnya itu, Cooper Wagner sontak jadi bayi paling tenar di dunia saat ini. [vivanews.com]

Berikut Video nya :
Description: Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/12/inilah-video-cooper-wagner-gadis-kecil.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive