Home » , , » Koleksi Foto Artis Aulia Sarah Bintang Sinetron Pesantren Rock & Roll

Koleksi Foto Artis Aulia Sarah Bintang Sinetron Pesantren Rock & Roll

Koleksi Foto Artis Aulia Sarah 
Bintang Sinetron Pesantren Rock & Roll


Ini dia gan muka cantik yang bikin ane penasaran, Artis satu ini ane demen banget. muka-nya kalem kayanya baik, yang lebih sedap dipandang pas di main dalam sinetron Pesantren rock&roll dengan mengenakan jilbab wuih..cantik baget deh pokoknya..langsung aja gan cek biographi-nya Aulia sarah dibawah ini.

Ia memulai karier dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2005. Pada pemilihan tersebut Aulia terpilih menjadi finalis. Dunia film diawali gadis berdarah Sunda-Jawa ini dengan mengambil peran-peran kecil di film Kawin Kontrak dan juga Drop Out.

Aulia mendapatkan peran utama pertamanya sebagai Almira, cewek punkers yang bersahabat dengan 3 cowok punk Mojo, Yoji, dan Arok dalam film Punk In Love. Film Aulia sebelumnya yang berjudul Urbani Seksi dibredel dan dilarang untuk ditayangkan. Layar Lebar Kawin Kontrak (2008) - Drop Out (2008) -Punk In Love (2009)-Susah Jaga Keperawanan di Jakarta (2010) - Sinetron - Amira - Terlanjur Cinta-Pesantren & Rock n' Roll.
Description: Koleksi Foto Artis Aulia Sarah Bintang Sinetron Pesantren Rock & Roll Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Koleksi Foto Artis Aulia Sarah Bintang Sinetron Pesantren Rock & Roll

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya