Home » , » Melihat Pabrik Pembuatan Mobil Sport Ferarri

Melihat Pabrik Pembuatan Mobil Sport Ferarri

Melihat Pabrik Pembuatan Mobil Sport Ferarri


Ferrari adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport Italia performa-tinggi yang berbasis di Maranello, Italia. Didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929, sebagai "Scuderia Ferrari", perusahaan menaja pembalap dan pembikinan mobil balap sebelum pindah ke produksi kendaraan komersial yang dikenali sebagai Ferrari pada tahun 1947. Sepanjang sejarahnya, perusahaan ini telah berpartisipasi paling lama dalam dunia balap, terutama di Formula Satu, di mana telah sukses besar. Pada awalnya, Scuderia Ferrari mensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia.
Ferrari juga ikut serta dalam kompetisi Formula Satu. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah juara dunia tujuh kali Michael Schumacher.
 
Di Indonesia, Ferrari dimiliki oleh PT Langgeng.
Berikut Foto foto proses pembuatan mobil Ferarri :




Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/15838-mengintip-proses-produksi-di-pabrik-ferrari.html
Description: Melihat Pabrik Pembuatan Mobil Sport Ferarri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Melihat Pabrik Pembuatan Mobil Sport Ferarri

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya