Home » , , » Penemuan Terbaru, Sendal / Sepatu Untuk Berjalan Diatas Air [Video]

Penemuan Terbaru, Sendal / Sepatu Untuk Berjalan Diatas Air [Video]

Penemuan Terbaru, Sendal / Sepatu 
Untuk Berjalan Diatas Air [Video]


In Boston, 1858 –H.R. Rowlands had experimented with walking on water long before the Wright brothers tried solving another crazy dream.

Rowlands and other inventors that followed over the past centuries tried hard and were granted numerous patents but achieved little real progress -Walking on water is an elusive and complex technical problem involving mainly stability, control and efficient conversion of the legs' movement into effective propulsion.

We solved this problem in 2002 and our invention is protected by U.S. Patents No. 6,764,363 and 7,121,910.

Google translate :
Di Boston, 1858 -H.R. Rowlands telah bereksperimen dengan berjalan di atas air jauh sebelum Wright bersaudara mencoba memecahkan mimpi lain gila.

Rowlands dan penemu lain yang diikuti selama abad terakhir berusaha keras dan diberikan banyak paten tapi Berjalan dicapai kemajuan-sedikit nyata pada air merupakan masalah teknis yang sulit dipahami dan rumit yang melibatkan terutama konversi stabilitas, kontrol dan efisien gerakan kaki 'ke dalam penggerak yang efektif.

Kami memecahkan masalah ini pada tahun 2002 dan penemuan kami dilindungi oleh paten Amerika Serikat No 6764363 dan 7121910.

Berikut Video nya :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8164801
Description: Penemuan Terbaru, Sendal / Sepatu Untuk Berjalan Diatas Air [Video] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penemuan Terbaru, Sendal / Sepatu Untuk Berjalan Diatas Air [Video]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya