Home » , » Rekaman Video Amatir BUS Tabrak SPBU di Pare Pare

Rekaman Video Amatir BUS Tabrak SPBU di Pare Pare

Rekaman Video Amatir BUS Tabrak SPBU di Pare Pare


Sebuah bus berpenumpang 36 orang mengalami kecelakaan tunggal di Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan. 9 Penumpang mengalami luka parah dan kini dirawat di RS Andi Makkasau, Pare-pare.

peristiwa nahas tersebut terekam melalui kamera CCTV milik SPBU. Dalam layar kamera itu tertera waktu kejadian sekitar pukul 00:33 Wita. Bus bernomor polisi DD 7561 AY tiba-tiba datang dan menghantam salah satu mesin pengisian BBM dan langsung oleng ke sisi kiri.

Dari kamera CCTV juga terlihat satu pegawai SPBU sedang mengisi BBM pada kendaraan roda dua. Mereka kemudian berlari menjauh dari SPBU tersebut karena khawatir mesin pengisian BBM itu meledak.

Berikut Video Amatir Bus Tabrak SPBU :
Description: Rekaman Video Amatir BUS Tabrak SPBU di Pare Pare Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rekaman Video Amatir BUS Tabrak SPBU di Pare Pare

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya