Home » , , » Roboden, Kabel Listrik Elastis Pertama Di Dunia

Roboden, Kabel Listrik Elastis Pertama Di Dunia

Roboden, Kabel Listrik Elastis Pertama Di Dunia


Jepang kembali menciptakan sensasi di industrik elektronik. Kali ini dengan menghadirkan sebuah kabel yang bersifat elastis. Saatnya mulai menyusun ucapan selamat tinggal kepada kabel putus.

Asahi Kasei Fibers berhasil menciptakan sebuah kabel elastis yang mereka sebut Roboden. Kabel elastis ini mampu merenggang hingga satu setengah kali lipat ukuran normalnya. Mengapa satu setengah? Karena Spandex telah menemukan bahwa kulit manusia dapat 'melar' hingga ukuran sebesar itu.

Menurut Asahi Kasei, Roboden dibuat berdasarkan kebutuhan robot untuk memiliki jaringan elastis yang mirip manusia. Tapi dalam penggunaannya, saya kira kabel ini bisa diaplikasikan ke hal yang lebih luas, contohnya untuk menggantikan kabel yang sering putus seperti kabel earphone atau charger. [idbite.com]

Berikut Videonya :




Sumber. menujuhijau.blogspot.com
Description: Roboden, Kabel Listrik Elastis Pertama Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Roboden, Kabel Listrik Elastis Pertama Di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya