Home » , , » Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius

Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius

Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius


Sebuah video menampilkan obyek seukuran planet muncul di layar para astronom berada dekat Merkurius. Para pemburu UFO mengklaim ini merupakan pesawat UFO.

Obyek ini muncul secara tiba-tiba dalam gambar semburan korona dari matahari yang diambil teleskop NASA. Saat sulur api melewati Merkurius, obyek raksasa ini muncul di sampingnya.

Di sisi lain, para ilmuwan NASA bersikeras menyatakan, obyek itu merupakan bagian proses pencitraan.

Sebanyak 100 ribu pengguna YouTube telah menyaksikan sekuens yang diambil teleskop Heliospheric Imager-1 ini. Video ini diunggah akun ‘siniXster’ dan ia menulis keterangan, “Bentuk silindris obyek ini tampak seperti pesawat bagi saya dan jelas sekali, pesawat ini diberi pelindung”.

Berikut Videonya :

Para ahli pun tetap pada pendirian mereka menyatakan, tak ada alien bersembunyi di Bima Sakti. Teknisi Natha Rich dari United States Naval Research Laboratory mengatakan, ‘obyek’ ini sebenarnya gambar Merkurius dari hari sebelumnya.

“Saat proses pencitraan selesai antara kemarin dan hari ini, ada fitur seperti planet yang merupakan artefak gelap di latar gambar tempat Merkurius berada kemarin,” katanya. [jurnaldunia.com]



Source.  menujuhijau.blogspot.com
Description: Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/12/video-aneh-pesawat-alien-parkir-dekat.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive