Home » , » Video Flyboard Zapata, Beraksi di Air

Video Flyboard Zapata, Beraksi di Air

Video Flyboard Zapata, Beraksi di Air


Teknologi canggih dan modern bisa membuat orang melakukan apapun yang dia inginkan. Termasuk, merasakan sensasi seperti lumba-lumba.  Franky Zapata memperkenalkan Flyboard, peranti canggih yang dilengkapi jet dan bisa membuat para pemakainya menyelam, lalu melompat ke atas air seperti lumba-lumba.

“Orang yang menggunakannya cukup memasukkan kaki ke dalam sepatu khusus yang terhubung pada motor dan kemudian mengencangkan tali pengaman pada tubuhnya. Setelah itu, dia bisa langsung bermain-main di air dan mengendalikan Flyboard ini dengan pipa penghubung yang harus digenggam,” kata pria asal Kota Marseille, Prancis, itu seperti dilansir Daily Mail kemarin (6/12).

Peranti dengan fungsi sama pernah diperkenalkan pada publik awal tahun ini. Peranti itu bernama Jetlev. “Tetapi, Flyboard lebih fleksibel. Bisa dipakai menyelam kemudian melompat lagi dari dalam air berulang-ulang,” ujar Zapata.




Selain itu, harga Flyboard jauh lebih terjangkau. Jika Jetlev dipatok GBP 60.000 (sekitar Rp 846,3 juta), Flyboard hanya GBP 4.200 (sekitar Rp 59,2 juta).

Secara teknis, Flyboard dan Jetlev tidak jauh berbeda. Keduanya memanfaatkan tekanan air yang masuk ke dalam selang. Selain itu, keduanya membutuh kan jetski untuk beroperasi.

“Untuk bisa bermain-main dengan Flyboard, jetski harus memiliki daya minimal 100hp (tenaga kuda),” kata Zapata. Konon, Jetlev pun membutuhkan jetski dengan tenaga yang sama.



yepiye.wordpress.com
Description: Video Flyboard Zapata, Beraksi di Air Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Flyboard Zapata, Beraksi di Air

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya