Home » , , » Video Kadal Pintar Yang Jago Bermain Game

Video Kadal Pintar Yang Jago Bermain Game

Video Kadal Pintar Yang Jago Bermain Game


Bermain game mungkin terdengar biasa saja jika yang melakukannya adalah manusia. Lalu bagaimana jika yang melakukannya adalah seekor kadal?

Seorang pria asal Brisbane, Australia Phillip Gith mengatakan hewan peliharaannya, seekor kadal bermain game jauh lebih baik dari dirinya.

Kadal yang diberi nama Crush kini menjadi selebriti di dunia maya setelah video klip saat ia bermain game diposting di YouTube. Game yang dimainkan Crush berupa Ant Crusher. Ia memainkan game dengan menempelkan lidahnya ke layar telepon seluler.

Berikut Video nya :

"Ini gila! Ada 225.000 pengunjung yang menyaksikan video Crush kemarin pagi dan ketika aku memeriksanya kembali, kini sudah mencapai 1,7 juta pengunjung," ujarnya Gith seperti dikutip Orange Senin, (19/12/2011).

"Setiap kali anda menjuntaikan sesuatu di wajahnya ia selalu memakannya sehingga aku bertanya-tanya bagaimana ia bisa melakukan permainan menangkap semut," imbuhnya.

Manajer reptil di Kebun Binatang Taronga Peter Harlow mengatakan, kadal naga adalah satu-satunya jenis kadal yang bisa menanggapi apa yang mereka lihat di layar video.

"Mereka memiliki ketajaman visual yang sangat baik. Itulah apa yang mereka lakukan, mereka mencari serangga kecil dan kemudian mereka pergi keluar dan menangkap mereka," katanya.[irawanwibisono.blogspot.com]
Description: Video Kadal Pintar Yang Jago Bermain Game Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Kadal Pintar Yang Jago Bermain Game

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya