Home » , , » The Cloud, Gedung Apartemen Dengan Desain Ala Runtuhnya WTC

The Cloud, Gedung Apartemen Dengan Desain Ala Runtuhnya WTC

The Cloud, Gedung Apartemen 
Dengan Desain Ala Runtuhnya WTC


Arsitek telah merancang sepasang menara apartemen di Korea Selatan yang luar biasa yang mengingatkan pada serangan 9 / 11 terhadap Pusat Dagang Dunia di New York.
Gambar-gambar yang luar biasa ini menunjukkan bagaimana arsitektur perusahaan Belanda merancang MVRDV entah bagaimana berhasil untuk merancang menara 260 meter dan 300 meter yang menakutkan ini,yang dihubungkan dengan 'awan pixelated'.
Bangunan ini akan selesai di Seoul pada tahun 2015. Menara mewah yang adalah sebuah apartemen bernama 'Cloud', dimana satu menara mencapai 260 meter atau 54 lantai dan 60 lantai lainnya meliputi lebih dari 300 meter. Luas permukaan total 128.000 meter persegi. 'Cloud' ditempatkan dalam struktur 10-lantai tingginya diposisikan setengah jalan struktur, dan menara fitur sebuah studio kebugaran, kolam renang, restoran, kafe dan pusat konferensi didalamnya.



Sumber. forum.vivanews.com
Description: The Cloud, Gedung Apartemen Dengan Desain Ala Runtuhnya WTC Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: The Cloud, Gedung Apartemen Dengan Desain Ala Runtuhnya WTC

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya