Home » , » Foto Adu Unta di Pakistan Yang Sangat Menyeramkan

Foto Adu Unta di Pakistan Yang Sangat Menyeramkan

Foto Adu Unta di Pakistan Yang Sangat Menyeramkan


Foto-Foto Adu Unta Yang Sangat Menyeramkan - Unta, hewan yang lembut dan bersahabat itu ternyata bisa marah. Binatang pembawa beban ini bisa berubah menjadi makhluk menyeramkan setelah dua unta itu diadu di tengah lapangan.
Dua pria bersurban melepaskan hiasan yang melekat di atas kepala unta. Unta itu marah. Air liurnya keluar, persis busa putih. Sesekali binatang itu memberontak, menjejak-jejak tanah.
Sejumlah pria menari-nari. Ribuan penonton bersorak-sorak. Mereka puas menyaksikan kesakitan sang unta. Pesta tradisional ini merupakan bagian dari perayaan tahun baru Pakistan yang melibatkan ratusan unta. Wartawan Associated Press mengabadikan pesta yang berlangsung di Sanawa, dekat Multan, Sabtu 26 Februari 2011.


Sumber. forum.vivanews.com
Description: Foto Adu Unta di Pakistan Yang Sangat Menyeramkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Adu Unta di Pakistan Yang Sangat Menyeramkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya