Home » , , , » Foto Dan Video Aneh, Hujan Salju di Madinah Dan Gurun Sahara

Foto Dan Video Aneh, Hujan Salju di Madinah Dan Gurun Sahara

Foto Dan Video Aneh, Hujan Salju 
di Madinah Dan Gurun Sahara


Sungguh, dunia ini telah semakin tua renta. Di tambah lagi dengan sikap manusia yang kian kemari terus saja menyebarkan kerusakan. Sehingga dengan adanya fenomewa luarbiasa – turunnya salju dan gurun yang menghijau – yang terjadi di jazirah Arab menjadi sebuah peringatan dari Yang Maha Kuasa agar manusia cepat bertobat dan kembali menjalani hidup dengan benar.
Arab Saudi yang merupakan daerah gurun pasir yang sangat panas dimana matahari bersinar sepanjang hari, telah terjadi suatu fenomena alam yang langka, yaitu dengan turunnya salju dengan lebatnya. Tepatnya di darah Tabuk 1500 km dari Riyad (Ibukota Arab Saudi) dengan ketebalan salju mencapai 20 cm, dan di Yordania suhu mencapi titik beku (0 derajat celcius).
Ternyata tahun-tahun terakhir ini di Jazirah Arab yang notabenenya gurus pasir panas, turunnya salju ini telah sering terjadi, tetapi hal ini ditutup-tutupi atau tidak dipublikasikan secara luas.

Berikut Video Hujan Salju di Madinah dan Gurun Sahara :







Sumber. oediku.wordpress.com
Description: Foto Dan Video Aneh, Hujan Salju di Madinah Dan Gurun Sahara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Aneh, Hujan Salju di Madinah Dan Gurun Sahara

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya