Home » , , » Foto Dan Video Kaca Mobil Berteknologi Layar Sentuh Pintar

Foto Dan Video Kaca Mobil Berteknologi Layar Sentuh Pintar

Foto Dan Video Kaca Mobil 
Berteknologi Layar Sentuh Pintar


Kaca pada mobil baik itu bagian depan, samping atau belakang tak lama lagi akan menggunakan teknologi smart glass. Dengan teknologi smart glass, penumpang yang berada di belakang, khususnya anak-anak, takkan merasa bosan jika sedang di dalam mobil.

Berbagai fitur aplikasi diciptakan untuk berbagai kebutuhan. Dengan teknologi bernama WOO (Windows of Oppurtunity), mahasiswa dan periset Future Lab di Bezalel Academy of Art and Design, Israel mendapat tantangan tersendiri.

Berikut aplikasi yang menjadi pilihan untuk saat ini:

App POND
Putar lagu kesukaanmu sembari menunggu sampai tujuan. Jika belum cukup, kamu juga bisa mendownload laApp SPINDOW: Dengan aplikasi ini kamu bisa mengintip aktivitas pengguna lain di dunia pada waktu yang bersamaan.

App FOOFU
Eksplorasi dan temukan berbagai hal baru sembari menggunakan kaca berembun sebagai media untuk menggambar.

App OTTO
Karakter animasi yang bisa memberikan informasi terkait kondisi daerah sekitar yang dilintasi mobil dan cuaca. Selain bisa mengusir kebosanan, pengguna bis belajar mengenai lingkungan sekitar dengan cara baru.

Berikut Videonya :

Pada intinya, smart glass menggunakan teknologi sensor optik dan gerakan yang dikembangkan oleh EyeClick. Kaca mobil akan diubah menjadi layar multi sentuh yang peka terhadap sentuhan dan bermuatan listrik, sehingga bisa membedakan transparansi dan kejernihan serta menampilkan gambar.

Gampangnya, mirip layar sentuh pada gadget canggih sekarang ini, hanya saja diterapkan pada kaca mobil. Tak dijelaskan apakah teknologi ini membutuhkan jaringan internet. Tapi jika dilihat dari fitur pengunduh musik, maka tentu koneksi internet diperlukan.

Sebenarnya teknologi koneksi interaktif ini pada umumnya difokuskan untuk penumpang bagian depan dan pengemudi. Tapi peluang yang ada, menjadikan teknologi ini bisa diterapkan pada bangku belakang.
Jika Anda sering menemui anak-anak mencoret-coret bangku atau kaca mobil bagian belakang, Anda seharusnya tahu bahwa mereka sedang bosan. Dan itu adalah cara mereka untuk mengusir kebosanan. Adanya DVD player atau game yang sengaja dipasang pada bangku belakang malah membuat mereka makin jauh dari dunia nyata.


Sumber. forum.vivanews.com
Description: Foto Dan Video Kaca Mobil Berteknologi Layar Sentuh Pintar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Kaca Mobil Berteknologi Layar Sentuh Pintar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya