Home » , » Foto Foto Anindita Putri di Majalah Popular Yang Hot

Foto Foto Anindita Putri di Majalah Popular Yang Hot

Foto Foto Anindita Putri 
di Majalah Popular Yang Hot


Terjun ke dunia akting memang menjadi bagian dari mimpi Anindita Putri. Namun ketiban peran yang mesti beradegan ‘berani’, awalnya menjadi pilihan yang serba sulit. Toh pada akhirnya, demi sebuah profesionalisme, artis pendatang baru yang mengawali karirnya dari dunia model ini tetap saja melakoninya.

Pemilik nama panjang Anindita Nugraheny Putri ini mengaku ketagihan dan jadi langganan peran-peran seperti itu.

“Dulu saya sempat ragu-ragu. Tapi karena beberapa peran yang saya dapatkan memang harus beradegan ‘berani’, akhirnya saya jalani aja. Yang penting profesional,” ungkap mahasiswi Ekonomi Trisakti Jakarta ini.

Dalam film 13 Cara Memanggil Setan yang rilis awal tahun 2011, Anindita kembali tampil dengan adegan mendebarkan.

“Saya berperan sebagai selir setan. Uniknya, setan dalam film ini cantik dan seksi,” ungkapnya.

“Selain mengenakan kostum yang sangat merangsang, ada beberapa adegan seks yang harus saya jalani,” lanjut Anindita.

Menurutnya, ia sudah siap dengan segala risiko, ketika mendapat tawaran main di film tersebut. Apalagi, orang-orang dekatnya tak ada yang keberatan. Meski pun demikian, ada batasan-batasan yang tetap harus ia jaga.

“Ini kan hanya adegan dalam film,” imbuh Anindita seraya tersenyum.

Barangkali, karena dikenal ‘berani’ itulah karirnya di panggung hiburan mulai melenggang mulus.

Berawal dari foto model yang tetap ditekuni hingga kini, gadis kelahiran Jakarta ini lantas membintangi beberapa iklan produk dan terlibat sebagai model video klip grup band ternama hingga akhirnya main di Sinetron Satria, Cerita Misteri Trans TV dan merambah layar lebar dalam film pertama ‘Andai Mati Besok’.



Sumber. mykunci.com
Description: Foto Foto Anindita Putri di Majalah Popular Yang Hot Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Anindita Putri di Majalah Popular Yang Hot

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya