Home » , » Foto Foto Gaya Mewah Miranda Swaray Goeltom

Foto Foto Gaya Mewah Miranda Swaray Goeltom

Foto Foto Gaya Mewah Miranda Swaray Goeltom


Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Swaray Goeltom, dikenal sangat memperhatikan penampilan dan selalu tampil gaya di muka umum. Rambut, tas dan pakaiannya selalu mengundang perhatian, bahkan saat menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu, 4 November 2009. Miranda diperiksa sebagai saksi untuk tiga orang tersangka kasus dugaan suap pemilihan dirinya sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2004.

Miranda kembali hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan suap terkait pemilihan dirinya sebagai Deputi Senior Gubernur BI tahun 2004, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Miranda saat masih menjabat sebagai Deputi Senior Bank Indonesia di Jakarta.

Miranda juga jadi model dalam Padu Padan Lintas Kepulauan yang diselenggarakan Himpunan Ratna Busana, di Hotel Mulia, Jakarta.

Usai menjadi saksi dalam persidangan dengan terdakwa Mantan anggota Fraksi TNI/Polri, Udju Djuhaeri di Pengadilan Tipikor, Jakarta.
Usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa, 15 November 2011. Miranda Goeltom diperiksa karena dianggap mengetahui proses bailout Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun.

Miranda Swaray Goeltom meningalkan ruang sidang usai bersaksi bagi mantan anggota DPR-RI dari Fraksi PDIP periode 1999-2004, Dudhie Makmun Murod, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.



Sumber. id.berita.yahoo.com
Description: Foto Foto Gaya Mewah Miranda Swaray Goeltom Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Gaya Mewah Miranda Swaray Goeltom

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya