Home » , , » Foto Foto Lukisan Unik Dari Biji Kopi Memecahkan Guinness World Record

Foto Foto Lukisan Unik Dari Biji Kopi Memecahkan Guinness World Record

Foto Foto Lukisan Unik Dari Biji Kopi 
Memecahkan Guinness World Record


Seniman Albania Saimir Strati berhasil membuat sebuah lukisan mosaik yang dibuat dari satu juta biji kopi. Mosaik yang menggambarkan lima musisi ini berhasil masuk Guinnes World Records sebagai mosaik biji kopi terbesar di dunia.

Straiti menggunakan 140 kg biji kopi yang sebagian sudah dipanggang. Mosaik tersebut menggambarkan seorang penari asal Brazil, drummer asal Jepang, penyanyi country AS, seorang pemain akordion asal Eropa dan drummer asal Afrika.

"Saya ingin memberikan pesan bahwa berbagi kasih atas secangkir kopi membawa kita lebih dekat. Secangkir kopi membawa lebih banyak cinta daripada pertemuan G20," ujar Straiti seperti dikutip Reuters, Rabu (14/12/2011).

Mosaik biji kopi merupakan torehan keenamnya dalam Guinnes World Records. Sebelumnya ia berhasil membuat potret Leonardo Da Vinci dengan kuku. Bahkan Strati berhasil membuat gambar kuda berlari dengan tusuk gigi serta potret Michael Jackson dengan kuas cat dan potret penyair Yunani dan Homer dengan skrup.

Strati mengatakan ia ingin mosaik terbarunya yang disponsori oleh salah satu perusahaan kopi terbesar di Albania, Kafe Lori. Dirinya berharap dapat menyebarkan pesan, "Satu dunia, satu keluarga, melalui secangkir kopi" melalui kafe itu.



Sumber. smartnewz.info & yuda7867.blogspot.com
Description: Foto Foto Lukisan Unik Dari Biji Kopi Memecahkan Guinness World Record Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Lukisan Unik Dari Biji Kopi Memecahkan Guinness World Record

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya