Home » , » Foto Foto Pemain AC Milan Berlatih di Pantai, Dubai

Foto Foto Pemain AC Milan Berlatih di Pantai, Dubai

Foto Foto Pemain AC Milan Berlatih di Pantai, Dubai


Raksasa Italia, AC Milan memanfaatkan liburan musim dingin dengan menggelar pemusatan latihan di Dubai, Qatar. Selain melakukan pemusatan latihan, Rossonerri juga berencana akan menggelar laga persahabatan menghadapi klub elit Perancis, Paris Saint Germain 4 Januari 2012 mendatang.
Sayangnya, konsentrasi skuad Milan agak sedikit terganggu saat pemusatan latihan dilakukan di pantai Al-Mazmar, Dubai. Pasalnya keberadaan sejumlah wanita berbikini yang hilir-mudik di pantai tersebut sempat membuyarkan konsentrasi sejumlah penggawa Setan Merah.
Seperti dilansir Daily Mail, saat tengah melakukan sesi peregangan, sejumlah pemain Milan tampak asyik memperhatikan sejumlah wanita cantik berpakaian minim yang hilir-mudik di sekitarnya. Terlihat pemain sekelas Robinho, Gianluca Zambrota dan Luca Antonini tersenyum kecil kala menyaksikan 'pemandangan indah' tersebut.

Latihan ini sendiri merupakan bagian dari persiapan Milan menyambut paruh kedua kompetisi Serie A. Setan Merah tengah berjuang mempertahankan gelar Serie A dari ancaman Juventus musim ini. Hingga memasuki ke-16, Milan masih memimpin klasemen dengan raihan 34 poin. Sementara Juventus menguntit di posisi kedua karena kalah agresifitas gol. [vivanews.com & id.yahoo.com]
Description: Foto Foto Pemain AC Milan Berlatih di Pantai, Dubai Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Pemain AC Milan Berlatih di Pantai, Dubai

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya