Home » , » Foto Foto Seksi Yulia Yellow Atau Yulia Putri Sari di Majalah Popular Terbaru

Foto Foto Seksi Yulia Yellow Atau Yulia Putri Sari di Majalah Popular Terbaru

Foto Foto Seksi Yulia Yellow Atau Yulia Putri Sari 
di Majalah Popular Terbaru


Nama aslinya adalah Yulia Putri Sari, tapi Ia lebih dikenal sebagai Yulia Yellow. Perempuan cantik ini coba menjelaskan perihal kata “Yellow” yang menempel di belakang namanya selama lebih kurang 7 tahun itu. “Itu karena semua peralatan tulisku waktu SMA, warnanya kuning semua. Nah dari situ aku dinobatkan sebagai Yulia Yellow, sampai sekarang. Sebenarnya aku sendiri nggak terlalu suka warna kuning,” katanya.

Perempuan kelahiran Padang 22 Juli 1989 ini tidak membenarkan bahwa ia adalah anak kesayangan di keluarganya yang dimanja, menurutnya meskipun anak terakhir ia adalah anak yang mandiri. Yulia membuktikan bahwa untuk saat ini ia sudah hidup terpisah dari ibunya. Mahasiswi semester akhir di sebuah perguruan tinggi swasta ini terlihat sangat antusias untuk menjerumuskan dirinya dalam dunia hukum, karena ia mengaku bahwa di bidang pidanalah adrenalinnya benar-benar terpacu.
“Menurut aku bidang pidana itu lebih aktif jika dibanding bidang hukum yang lainnya, karena porsi untuk terlibat di lapangannya lebih besar. Dan buatku itu sangat menantang,” ucap perempuan yang memiliki tinggi badan 167 cm dan berat 48 kg ini menggebu-gebu.

Ditanya soal keseriusannya di dunia modeling, Yulia berargumen bahwa dunia modeling itu seperti dunia-dunia hiburan lain yang usianya tidak panjang, sehingga ia sama sekali tidak bermimpi bahwa modeling akan menjadi profesinya di kemudian hari. Yulia memilih dunia hukum sebagai sarana untuk meningkatkan status sosial di masyarakat.

Mengenai seks, ternyata Yulia tidak memiliki fantasi yang macam-macam. Tapi, ada cerita lain yang dijamin membuat pembaca berdebar-debar. Lengkapnya ada di Popular edisi Januari 2012.



Sumber. melintasiberita.info
Description: Foto Foto Seksi Yulia Yellow Atau Yulia Putri Sari di Majalah Popular Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi Yulia Yellow Atau Yulia Putri Sari di Majalah Popular Terbaru

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya